Akhir Tahun OnePlus Akan Rilis Smartwatch?

Akhir Tahun OnePlus Akan Rilis Smartwatch?

Jakarta, Selular.ID – Ponsel cerdas bukanlah satu-satunya produk teknologi yang dibuat oleh OnePlus. Sekarang, OnePlus siap memasuki pasar jam tangan pintar baru. Perusahaan tersebut dikabarkan akan membuat jam tangan pintar bernama OnePlus Watch.

Seperti yang dilaporkan Pengembang XDA, beberapa hari yang lalu, perangkat dengan nama pemasaran “OnePlus Watch. Perangkat terdaftar sebagai "Wearable Watch" dengan nama model W301GB sesuai daftar, tetapi daftar tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut, seperti spesifikasi, perangkat lunak atau desain. Kemungkinan besar, itu akan menjalankan Google Wear OS dan menampilkan sistem-on-chip Snapdragon Wear, berpotensi Snapdragon Wear 4100 yang baru-baru ini diumumkan.

Dan ini bukan pertama kalinya OnePlus meluncurkan jam tangan pintar. Kembali pada tahun 2016, OnePlus mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang mengembangkan jam tangan pintar.

“Kami sudah menyelesaikan desain tapi kami tetap memutuskan untuk membatalkannya. Kami harus fokus, "kata Pete Lau, CEO OnePlus.

Baca Juga: OnePlus Nord Luncurkan 21 Juli, Andalkan Kamera 48MP

Selama konferensi teknologi Converge 2016 yang diadakan di Hong Kong. Seperti Google, OnePlus tidak ingin memasuki pasar jam tangan pintar dengan produk setengah matang, jadi, mereka sepertinya harus menunggu hingga cukup nyaman dengan kemajuan teknologi yang dapat dikenakan di industri.

Kabarnya, OnePlus Watch diluncurkan pada akhir tahun bersamaan dengan dirilisnya OnePlus 8T dan Nord yang lebih terjangkau.

Posting Akhir Tahun OnePlus Akan Merilis Smartwatch? muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Siap Rilis, Galaxy Tab S7 Diklaim Usung Layar 120Hz