5 Cleansing Oil Lokal Murah di Bawah Rp 100 Ribu, Ramah Dikantong Nih!

5 Cleansing Oil Lokal Murah di Bawah Rp 100 Ribu, Ramah Dikantong Nih!

Buat kamu yang suka pake clamping oil wajib tahu 5 minyak pembersih lokal murah di bawah Rp. 100 ribu dan ramah kantong.

Minyak pembersih adalah penghapus riasan yang populer. Selain lebih efektif, membersihkan riasan dengan cleansing oil dinilai lebih ramah lingkungan karena tidak lagi membutuhkan kapas. Umumnya minyak pembersih digunakan sebagai pembersih pertama sebelum menggunakan busa wajah.

Cleansing oil merupakan salah satu produk pembersih wajah yang kini digemari para pecinta makeup. Tidak hanya dinilai lebih efektif menghilangkan kotoran, produk ini juga dipercaya lebih efektif menghilangkan riasan secara instan.

Biasanya bahan utama produk ini adalah essential oil alami seperti sunflower, almond, olive, grape seed, dan masih banyak lagi. Di balik manfaatnya sebagai pembersih wajah, minyak pembersih juga memiliki beberapa manfaat lain.

Manfaat tersebut, seperti mengurangi jerawat, melembabkan kulit wajah, menghemat penggunaan makeup remover, bahkan bisa digunakan untuk memutihkan ketiak, lho.

Jika biasanya brand ternama menjual produk ini dengan harga yang lumayan mahal, maka jangan berkecil hati. Masih ada beberapa merk lokal yang terjangkau dengan kualitas oke. Ingin tahu? Mari kita lihat reviewnya.

5 Minyak Pembersih Lokal Murah Di Bawah Rp. 100 Ribu

1. Pembersih Minyak Emina Traceless

Minyak Pembersih
Pembersih Minyak Tanpa Jejak Emina (Shoppe)

Saat ini Emina merupakan produk yang digandrungi oleh para remaja. Pasalnya, brand ini menghadirkan produk makeup terjangkau yang cocok untuk kulit remaja. Selain makeup, brand kosmetik ini juga menawarkan beberapa produk perawatan kulit. Salah satunya adalah Emina Traceless Oil Cleanser.

Bahan bakunya ringan dan aman untuk semua jenis kulit, lho. Dibandrol dengan harga Rp 50.000, produk ini bisa didapatkan dengan mudah di toko obat dan toko online.

2. Embun Minyak Pembersih Alami

Minyak Pembersih
Embun Alami

Sebagai salah satu produk kecantikan yang berasal dari Pulau Dewata belum lengkap rasanya tanpa menyediakan cleansing oil sebagai andalannya. Embun Natural Cleansing Oil dibuat dari bahan-bahan alami seperti virgin coconut oil, castor oil, dan essential oil yang diproduksi secara tradisional. Harganya juga murah. Untuk Rp. 70 ribu sudah bisa mendapatkan produk kecantikan lokal ini. Menarik bukan?

Baca:  Cara Menghasilkan Uang Menjadi Influencer

3. Minyak Pembersih Pelembab Ultimate Hada Labo

Minyak Pembersih
Hada Labo Ultimate Moisturizing (Caroussel)

Hada Labo merupakan brand yang sering dibicarakan oleh para beauty vlogger. Pasalnya, merek impor ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Cleansing oil ini dibandrol di kisaran harga Rp50 ribu – Rp85 ribu.

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dengan pewangi dan pewarna, Anda bisa mempertimbangkan produk ini karena kedua bahan ini tidak ada di dalamnya. Selain itu, cleansing oil juga efektif untuk membersihkan makeup tahan air sekalipun. Sangat cocok digunakan sebagai pembersih pertama untuk rutinitas pembersihan ganda.

4. Minyak Pembersih Biore

Minyak Pembersih
Biore (Rakuten)

Siapa yang tidak kenal merek ini? Biore sudah menjadi brand perawatan kulit yang banyak digunakan oleh masyarakat. Mirip dengan Hada Labo, Biore merupakan brand dari Jepang dan juga merupakan produk apotek.

Dibandrol dengan harga Rp. 100 ribu, brand ini punya kualitas yang bisa melarutkan makeup sepenuhnya. Setelah dibilas, tidak ada rasa lengket yang tertinggal di kulit. Cocok untuk yang tidak merasa lengket setelah menggunakan produk ini.

5. Delima Meremajakan Botani Sensatia

Minyak Pembersih
Sensatia Botanicals Meremajakan Delima

Kebun Raya Sensatia juga berhasil merepresentasikan nuansa alam Pulau Dewata. Merek ini menggunakan bahan baku alami yang bebas dari kekejaman terhadap hewan dan ramah lingkungan.

Salah satu produk unggulannya adalah Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil yang mengandung ekstrak minyak delima asli lho. Harganya memang agak mahal dibandingkan merk sebelumnya, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki bahan yang alami dan aman untuk kulit. Produk ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 180 ribu.

Nah itulah tadi sederet cleansing oil dari berbagai merk dengan harga terjangkau. Dari kelima merk diatas nomor berapa yang sudah kalian pakai? Selain untuk membersihkan riasan, cleansing oil juga bisa digunakan untuk membersihkan wajah sehari-hari. Ayo coba sekarang juga.

Pos 5 Minyak Pembersih Lokal Murah Di Bawah Rp. 100 Ribu, Ramah Saku! muncul pertama kali di Dunia Teknologi.